Cara Membuat Iklan Yang Menarik Untuk Target Audience

Bagaimana Membuat Iklan Yang Menarik Untuk Target Audience

Memahami format iklan yang Anda buat amatlah penting.
Seperti yang Anda ketahui bahwa secara garis besar, format iklan yang kita pasang di facebook terdiri dari 2 komponen utama, yaitu:

  1. Teks
  2. Gambar

Iklan

Dua komponen (teks dan gambar) inilah yang akan paling terlihat di facebook orang lain ketika iklan Anda tayang dan ini sangat menentukan performa iklan Anda. 
Bayangkan kalau Anda beriklan hanya dengan menuliskan kata-kata biasa yang bersifat jualan dan gambar seadanya (mungkin karena Anda tidak dapat mengedit foto) hampir dapat dipastikan respon dari target audience Anda akan sangat rendah dan inilah yang kebanyakan terjadi pada kenyataannya.

Oleh karena itu bila Anda mampu membuat iklan yang powerfull (strategi gambar + teks), maka iklan Anda akan dilihat & diklik oleh semakin banyak orang yang melihatnya,  bahkan Anda bisa mendapatkan efek viral dari iklan tersebut kalau Anda bisa mempadukan kombinasi teks dan gambar yang sangat menarik. 

Salah satu tool yang dapat Anda gunakan untuk membuat gambar dengan mudah adalah www.Canva.com.
Silahkan anda registrasi gratis disana dan bereksplorasi dengan fitur – fitur yang telah disediakan seperti template – template gambar yang sudah ready.

Baca juga:
-Strategi Facebook Ads - Pahami Karakter Target Audience Anda
-Daftar Istilah Dalam Facebook Ads
-Apa Itu Facebook Ads
Cara Membuat Iklan Yang Menarik Untuk Target Audience Rating: 4.5 Diposkan Oleh: udan ,