Cara Efektif Memperbaiki Kualitas Blog

Blog korporat telah menjadi cara yang sangat efektif untuk membangun otoritas, memasarkan merek, berbagi wawasan dan memberikan informasi berharga kepada banyak orang.
Sebuah blog korporat adalah bagian integral dari portofolio pemasaran Anda, jadi penting untuk membuatnya menjadi yang terbaik.
Bahkan jika Anda sudah memiliki dasar-dasar di tempat, dan bahkan jika Anda merasa bahwa Anda melakukan semua yang Anda bisa, selalu ada lagi yang harus dilakukan, lebih banyak untuk belajar, dan lebih banyak untuk mendapatkan penghasilan dari blog Anda.
9 Cara Efektif Memperbaiki Blog Anda

gooogle.bloger.id menyediakan alat bantu untuk mengevaluasi situs blog Anda dan menentukan di mana perubahan yang paling banyak dibutuhkan.

Jika Anda berpikir bahwa blog Anda tidak perlu perubahan, pikirkan lagi.
Dengan semua update dan perubahan terbaru dari Google, ada sesuatu yang Anda lupa, jadi mintalah bantuan ahli.

Google telah sibuk menerapkan metode dan strategi baru untuk mendapatkan hasil penelusuran yang lebih baik, dan mereka terkait dengan pengguna akhir, bukan taktik SEO yang paling banyak digunakan oleh webmaster.

Saat mereka membuat situs web yang lebih efektif bagi pengguna mereka, semakin penting bagi Anda mengikuti rangkaian. 

Berikut adalah sembilan cara efektif untuk memperbaiki blog korporat Anda.
Jika Anda menginginkan ulasan blog yang lebih pribadi dan komprehensif, kunjungi gooogle.bloger.id

Gunakan Kategori:

Sebagian besar blog tidak menggunakan kategori secara efektif, atau sama sekali.
Untuk mengatur posting, kategori dibutuhkan, namun pertahankan minimal.
Navigasi yang jelas diperlukan bagi pembaca yang mengunjungi blog Anda dari hasil pencarian atau dari tautan yang berasal dari halaman lain, ini membuat mereka tetap browsing.
Jika pembaca tidak melihat informasi yang mereka butuhkan dengan jelas, kemungkinan besar akan terpental dari halaman Anda.

Tambahkan widget kategori di sidebar blog Anda, dan pastikan kategorinya relevan dan diatur dengan benar.

Tautan internal memungkinkan pengunjung untuk pergi dari satu halaman ke halaman lain tanpa harus kembali ke mesin pencari.
Jika mereka membaca artikel tentang cara merekatkan pada tenunan, mengapa tidak terhubung ke artikel bermanfaat lainnya, seperti bagaimana cara mengeluarkan tenunan, bagaimana merawat tenunan, atau tempat membeli tenun?

Anda juga dapat menambahkan tautan ke produk atau layanan yang terkait dengan topik yang ditawarkan di situs Anda.
Semakin lama Anda menyimpan pengunjung di situs Anda, semakin baik.
Dan jika Anda bisa mengubah pengunjung menjadi pelanggan, lebih baik lagi.

Bila Anda tidak memiliki semua yang mereka butuhkan tepat di ujung jari mereka, Anda berisiko terpental ke halaman lain untuk menemukannya.

Mudah Buat Berbagi:


Dengan jaringan media sosial di pusat pemasaran Internet, memiliki tautan berbagi yang tepat di entri blog Anda sangat penting.
Facebook, Google+, LinkedIn, dan bahkan sharing via email sangat ideal untuk posting blog manapun.

Banyak pemilik blog mengabaikan Twitter karena kontennya lebih panjang yang sedang digunakan, namun tombol "Tweet This" dapat ditambahkan yang akan mengirim konten antara tanda kutip langsung ke Twitter dengan informasi Anda.
Media
Baca: Bagaimana Penerbitan di Media Mempengaruhi Pemasaran Konten dan SEO Anda?


Gunakan Clear Call-To-Action:

Alih-alih hanya memiliki tombol komentar, ada yang mengatakan "Tinggalkan Komentar", dan yang lainnya mengatakan "Baca Komentar Sebelumnya".
Pastikan tombolnya mudah dilihat, membiarkan pembaca tahu apa yang Anda harapkan adalah terkadang semua itu dibutuhkan.
Pastikan semua tombol Anda menarik, menarik pembaca untuk melakukan klik. 

Alasan terbesar mengapa orang tidak bertindak, adalah karena mereka tidak diminta, atau ajakan bertindak, tidak cukup jelas.
Selalu jelas tentang apa yang Anda inginkan, butuhkan, atau harapkan dari pengunjung Anda, dan kemungkinan besar, mereka akan melakukan seperti yang diminta.

Konten terkait lintas-link:


Cross-linking ke konten yang relevan baik di situs Anda atau ke situs lain adalah cara yang bagus untuk mengurangi tingkat bouncing keseluruhan di blog Anda.
Mengaitkan secara manual situs yang relevan itu bagus, namun menggunakan plugin WordPress lebih baik, dan membutuhkan sedikit waktu untuk mengelolanya.

Gunakan Gambar Kuat:

Konten visual adalah bagian pemasaran yang sangat penting.
Agar pembaca bisa melihat apa yang harus Anda katakan, mereka harus terlebih dahulu tertarik pada hal itu, dan bagaimana Anda menarik mereka masuk?

Dengan gambar yang kuat!

Pertimbangkan sebuah taman kanak-kanak yang melihat-lihat buku; Jika mereka tidak bisa membaca semua kata, gambar-gambar itu membantu mereka memahami konteksnya.

Sekarang, tentu saja, pembaca Anda bisa membaca, tapi mereka tidak selalu mau.
Di sinilah gambar masuk, buat gambar di blog Anda, di seluruh rawa Anda yang tidak hanya membantu mendukung teks, namun membantu untuk mengungkapkannya. 

Gunakan Saran Sosial:

Karena kebanyakan pemilik bisnis memfokuskan energi untuk menciptakan konten, mendapatkan pengikut sosial, dan berkomentar dan menanggapi konten yang relevan, mereka sering lupa bahwa platform ini juga bagus untuk mendapatkan gagasan.

Menggunakan YouTube, Facebook, Twitter, Google+, Pintrest, LinkedIn dan Flickr memberi Anda tujuh platform untuk digunakan untuk sumber daya pada gagasan konten.

Carilah konten yang sepertinya mendapat perhatian paling banyak;

sesuatu yang membuat semua orang berbicara Jika Anda memiliki posting blog sebelumnya yang bisa membantu menjawab pertanyaan pembaca, atau itu mendukung gagasan untuk sebuah posting, gunakan itu sebagai bagian dari posting.
Metode ini memungkinkan Anda menjawab pertanyaan di situs media sosial, dan mengarahkan pembaca ke situs blog Anda ... sekarang ini adalah situasi win-win.

Tulis Judul Menarik:

Anda menangkap lebah dengan madu, dan Anda menangkap pembaca dengan berita utama yang menarik.
Menggunakan kurang dari 70 karakter, Anda seharusnya memberi tahu, mengaitkan, dan menjanjikan pembaca sesuatu yang mereka butuhkan atau inginkan ... itu tidak mudah.
Pastikan tajuk utama Anda menghilangkan dugaan, jadi pembaca Anda tahu persis apa yang akan mereka temukan setelah melakukan pembacaan, dan jaga agar tetap eye catching dan cerdas bila sesuai.
9 Cara Efektif Memperbaiki Blog Anda

Advanced Blog Marketing


Tentukan Pendekatan Editorial Anda: 

Sebagai bisnis, Anda harus bisa mengartikulasikan siapa diri Anda, apa yang Anda tawarkan, apa yang Anda inginkan, dan apa yang Anda lakukan.
Kewenangan ini harus ada di semua konten Anda.
Blog korporat Anda harus berdiri untuk hal yang sama dengan bisnis Anda.
Posting blog yang masuk akal bagi Anda, dan pastikan pembaca Anda tahu siapa Anda sehingga posisinya masuk akal bagi mereka juga.

Pembuatan konten dapat mendorong pendekatan editorial Anda;

Sebagai gantinya, mintalah pendekatan editorial Anda untuk mengarahkan konten Anda.

Manfaatkan Strategi Integrasi Sosial:

Saat Anda membuat konten untuk situs blog Anda, integrasikan juga ke platform media sosial Anda.
Kembangkan rencana promosi yang kuat untuk blog Anda yang sesuai untuk setiap platform sosial yang Anda gunakan.
Satu posting blog tunggal dapat dibedah dan disusun kembali untuk bekerja pada platform media sosial apa pun, dan melakukan ini pada saat Anda mengeposkannya di situs Anda sekaligus efektif dan ekonomis.

Baca juga: 4 Jenis Artikel Yang Dijamin menaikan traffic Blog

Cara Efektif Memperbaiki Kualitas Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: udan ,