Taktik Buruk Blogging

Tamu blogging adalah cara yang bagus bagi Anda untuk menautkan ke situs lain, dan mintalah mereka menautkan kembali ke situs Anda, namun ini juga merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan penalti oleh Google yang buruk, jika Anda tidak hati-hati.
Bahkan posting blog di situs Anda sendiri bisa membuat Anda dalam masalah, jika Anda tidak hati-hati menangani kata-kata Anda, dan situs Anda, serta pengunjung Anda.

Anda mungkin menggunakan blog situs lain untuk memposting pesan Anda, dan itu baik-baik saja, namun karena blog Anda sendiri memberi Anda sedikit kontrol lebih terhadap jumlah yang dapat Anda poskan secara pribadi, dan ini membantu membawa perhatian ke situs Anda saat Anda memasarkannya.

posting melalui situs lain, terutama platform media sosial.
Salah satu pemilik situs web taktik blogging pertama membuat ... adalah memiliki blog saat mereka tidak benar-benar membutuhkannya.
Anda mungkin berpikir, mengapa hal itu menjadi hal yang buruk untuk memiliki sebuah blog?

Nah, jika manfaatnya tidak melebihi biaya menjalankan blog, seperti mengatur biaya, staf untuk menjalankannya, dan penulis, maka itu adalah pemborosan.

Alasan lain mengapa banyak pemilik situs web mungkin tidak mendapatkan keuntungan dari sebuah blog, adalah sederhana, mereka tidak memiliki penulis yang kompeten untuk membuat blog yang bermanfaat bagi situs ini.
Kesalahan yang Membuat Pemilik Blog Sekarang, anggap saja Anda memiliki sebuah blog, atau Anda berencana membuatnya, alih-alih memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan dengan benar, karena, sebenarnya, tidak ada cara yang benar untuk semua orang, marilah fokus pada apa yang harus dihindari, karena kesalahan ini , sering mempengaruhi siapa saja yang memiliki blog.

Mengatakan Sesuatu yang Merusak adalah salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan baik di blog pribadi Anda sendiri, atau sebagai blogger tamu.
Jika Anda memiliki seorang penulis, atau anggota staf yang memiliki pandangan kontroversial yang kuat, jauhkan mereka dari blog perusahaan Anda.
Sementara memiliki mulut besar perusahaan 'berbicara pada topik yang kontroversial bisa mendapat banyak perhatian untuk blog Anda, TIDAK PERNAH jenis perhatian yang Anda inginkan, atau butuhkan.
Taktik Buruk Blogging

Tidak Menanggapi Komentar adalah kesalahan besar pemilik blog.
Jika ada komentar di blog, perlu ada tanggapan.
Hal ini terutama berlaku untuk setiap masalah yang diangkat dalam blog. 
Memprioritaskan Blog sebagai alat pemasaran tunggal adalah kesalahan BESAR, meluangkan waktu untuk memasarkan diri Anda, dan bisnis Anda dengan berbagai cara lain untuk mendapatkan hasil terbaik.
Ini juga bisa berarti bahwa Anda menghabiskan terlalu banyak waktu di blog, dan tidak cukup waktu untuk aspek penting lainnya dari perusahaan Anda. 

Menerima Menulis untuk Tautan adalah cara yang sangat mudah untuk terjebak dalam kampanye tautan yang buruk, dan yang umumnya menghasilkan hukuman Google, kehilangan pendapatan, dan waktu dan energi yang tidak Anda miliki, dan tidak mampu untuk mempekerjakan, hanya untuk mendapatkan Anda kembali di kakimu.
Jika Anda menerima email dari sumber yang tidak diketahui yang menyatakan bahwa mereka akan memberi Anda konten 100% untuk blog Anda dengan imbalan tautan, tekan hapus, dan pergi.

Menulis Review Seperti Iklan dan Menghubungkan Mereka ke Situs Anda adalah taktik lain yang ditawarkan banyak pemilik situs web.
Jika Anda tidak sepenuhnya berada di belakang produk, merek, orang, atau layanan, jangan pernah menulis ulasan untuk mereka dengan imbalan tautan.
Semua ini adalah kehilangan rasa hormat dari pembaca Anda.

Secara pribadi Vouching untuk Seseorang, atau Sesuatu, Anda Benar-benar Tidak Percaya Pada dasarnya sama dengan menulis review untuk sebuah tautan, namun banyak blogger ingin mendapatkan ruang iklan berbayar, jadi mereka akhirnya membatalkan sejumlah produk atau layanan yang mereka tidak tahu apa-apa tentang Jenis perilaku ini tidak hanya kehilangan rasa hormat dari pembaca Anda, tapi juga mengurangi reputasi Anda di dalam mesin pencari.

Menggunakan Layanan Otomasi bisa menjadi hal yang menarik, terutama karena membutuhkan waktu yang jauh lebih sedikit daripada mengerjakan situs blog secara manual.

Masalahnya, tidak ada cara untuk mengendalikan kualitas output.
Menggunakan mesin atau sistem otomatis untuk mengeluarkan backlink adalah cara pasti untuk membuat diri Anda bermasalah, jadi otomatis hanya di area yang tidak memerlukan mata manusia untuk diedit dengan benar.
Taktik Buruk Blogging

Menulis Artikel Kecil adalah cara singkat dan manis untuk menyampaikan maksud Anda, namun artikel yang lebih panjang menawarkan pandangan topik yang lebih mendalam.

Anda ingin blog Anda cukup singkat sehingga pembaca tidak bosan sebelum sampai ke titik, tapi juga, cukup lama sehingga mereka bisa mendapatkan apa yang mereka butuhkan dari potongan itu.
Jika situs blog Anda penuh dengan bahan pengisi, maka Anda berharap pembaca akan melewatimu, dan mereka akan menemukan seseorang yang bisa memberi mereka jawaban yang mereka inginkan, dan membutuhkan topik itu.

Ini juga memengaruhi tingkat bouncing Anda dari sudut pandang Google, jika mereka mendapat jawaban cepat, dan bukan informasi sebenarnya yang mereka butuhkan, mereka memantul, dan terpental, dan Google menganggap situs Anda tidak informatif, atau tidak relevan dengan pencarian.

Veering Off Topic mudah dilakukan di blog, tapi ketika itu adalah blog perusahaan, sangat penting untuk tetap mengikuti topik.
Jika blog Anda adalah untuk situs rumah anjing Anda, tidak masalah jika Anda memiliki sedikit diskusi tentang perawatan anjing, namun cobalah untuk menghindari diskusi tentang forum panjang tentang apa pun yang tidak berhubungan dengan topik Anda.

Pengambilan Kata Kunci, sama seperti situs Anda, harus ditinggalkan dari blog Anda.
Sebuah blog tidak dirancang untuk mengakomodasi kata kunci boneka, seharusnya dibaca secara alami, dan tentu saja, Anda berada pada topik, kata kunci akan muncul satu atau dua kali, namun TIDAK PERNAH mencoba untuk memaksakan kata-kata tersebut. 

Mengorbankan Kualitas untuk Penggunaan Kata Kunci adalah masalah umum yang dihadapi banyak blogger.
Jadi, jika Anda benar-benar ingin memberi tahu pembaca tentang layanan Anda, dan Anda perlu memasukkan kata kunci yang Anda habiskan berminggu-minggu untuk meneliti, dan hanya mengetahuinya 'satu', teruskan dan masukkan ke blog, tapi jangan terkejut saat Sepertinya tidak ada yang peduli dengan kata-kata Anda tentang 'menemukan doghouses Long Island', tetap alami, dan bila ragu, biarkan kata kunci keluar.

Bersedia Memiliki Tulisan Anda Diterbitkan Anywhere SELALU akan membuat Anda dalam masalah.
Bermain game link berbahaya, Anda tahu, di mana Anda membabi buta link ke halaman yang akan memungkinkan Anda, dan tentu saja, memungkinkan mereka untuk link balik?
Itu adalah hal terburuk yang bisa Anda lakukan jika Anda mencoba membangun merek, dan reputasi.
Jadilah pilih-pilih tentang di mana Anda ingin posting blog Anda dilihat, dan menjadi sangat pilih-pilih tentang apa posting blog tamu Anda akan memungkinkan.

Tidak Posting Cukup Konten adalah cara yang bagus untuk membiarkan sebuah blog populer mati.
Anda membutuhkan konten segar, tidak hanya untuk dilihat oleh mesin pencari, tapi juga bagi pembaca setia Anda yang berkali-kali kembali untuk melihat apa yang Anda katakan.
Banyak pengunjung Anda yang meninggalkan komentar senang kembali dan melihat apakah mereka mendapat tanggapan, sehingga memiliki materi baru di sana agar mereka menambahkan komentar mereka hanya pemasaran yang bagus.

Menggunakan Artikel Promosi Diri adalah bagian dari mengapa Anda memulai blog Anda dengan benar?
Tentu saja, Anda ingin membicarakan semua hal yang dapat Anda lakukan untuk pelanggan Anda, mengapa layanan Anda adalah yang terbaik, dan bagaimana mereka bisa mendapatkan produk mereka, bukan? SALAH!
Jika Anda menggunakan situs blog Anda, atau situs blog lainnya sebagai cara memasarkan diri Anda sendiri, dan mengiklankan layanan Anda, diharapkan bisa diabaikan.

Taruhan terbaik Anda adalah membuat konten informatif dan bermanfaat, seperti bagian yang baru saja Anda baca, dan kemudian di ujungnya, menambahkan sesuatu tentang perusahaan Anda.
Kesimpulan

Memiliki situs blog bisa menjadi hal yang indah, jika Anda tahu apa yang harus dilakukan, dan yang lebih penting lagi, apa yang tidak boleh dilakukan.
Jangan pernah memperlakukan situs blog Anda sebagai ruang periklanan pribadi Anda, dan hindari membiarkan seseorang memposting tautan ke situs Anda.

Jika Anda berencana untuk blog tamu di situs lain, melakukannya secara teratur, selalu menanggapi komentar yang ditinggalkan baik di situs blog Anda, atau blog yang Anda blogkan, dan teruskan topik.
Taktik Buruk Blogging Rating: 4.5 Diposkan Oleh: udan ,