Cara Pelet Wanita Ampuh Dengan Media Foto Langsung Kecantol

pelet wanita ampuh dengan foto

Sebagai seorang pria yang normal tentu pernah merasakan jatuh cinta pada lawan jenis, namun sayangnya tidak semua pria memiliki kesempatan untuk menjalin hubungan asmara dengan wanita idaman nya.
Kondisi seperti ini disisi lain banyak dijadikan sebagai sebuah kesempatan emas bagi beberapa kalangan dengan cara jual beli ajimat pelet, keris semar mesem, maupun mustika berkhodam dengan nominal harga yang terbilang fantastis bagi pria kalangan menengah ke bawah. 

Kembali ke topik bahasan...

berbicara mengenai cara pelet wanita ampuh dengan media foto kali ini barang kali akan berguna bagi Anda semua jika sewaktu-waktu menginginkan atau sekedar ingin mencoba cara ini.

Caranya sebenarnya relatif mudah dan gampang, namun perlu kita ketahui bersama bahwa keberhasilan dengan menggunakan cara ini sangat beragam sebagaimana yang telah kita sampaikan di awal pembukaan tadi ada yang langsung kecantol ada yang butuh waktu lama, ada pula yang gagal.

baca: cara pelet lewat foto 100% berhasil

Untuk melakukan pelet dengan menggunakan foto ada beberapa perlengkapan yang perlu kita siapkan, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Foto doi
  2. Minyak zaitun
  3. Cawan kecil
  4. Daun sirih merah
  5. Tali/ benang putih
  6. Sarung
  7. Peci
  8. Sajadah
  9. Tasbih


Jika perlengkapan awal di atas telah siap, sebelum melakukan ritual terlebih dahulu bersihkan diri dengan cara mandi wajib pada sore harinya.
Pada malam harinya ritual pelet wanita dengan media foto dapat langsung kita lakukan.

Caranya bagaimana?

baca: LIMA MANTRA PELET AMPUH WARISAN LELUHUR

Pertama ambillah air wudhu dan lakukan sholat sunah hajat sebagai amalan pembuka.
Jangan lupa gunakan sarung, peci, dan sajadah yang telah kita siapkan tadi.
Seusai solat hajat berikutnya baca sholawat sebanyak 33 kali,dilanjutkan dengan mewiridkan bacaan Ya Rahman sebanyak 713 kali (gunakan tasbih yang telah disiapkan untuk membantu hitungan) dan tutup dengan memohon pertolongan Allah sesuai dengan bahasa sendiri.

Setelah amalan pembuka usai selanjutnya letakkan daun sirih merah ke dalam cawan kecil dan letakkan pula foto doi tepat di atas daun tersebut.

Saatnya sekarang Anda meneteskan minyak zaitu ke dalam cawan hingga seluruh daun sirih dan foto terlihat telah terendam.
Mulai saat pertama kali minyak kita tuangkan ke dalam cawan iringi dengan melafadzkan ayat di bawah ini sebanyak-banyaknya tanpa hitungan hingga usai meneteskan minyak.
bacaan pelet wanita

Tunggulah sampai minyak meresap ke seluruh permukaan foto dan daun sirih tadi.
Jika dirasa sudah seluruh permukaan foto dan daun terkena minyak zaitun baru boleh kita angkat bersama-sama (jangan foto sendiri daun sirih sendiri) dan langsung gulung keduanya lalu ikat dengan tali yang sudah kita sediakan tadi.

Catatan yang perlu Anda taati, gunakan foto doi yang hanya ada gambar dirinya saja, jangan sampai terjadi kasus salah sasaran gara-gara menggunakan foto yang didalamnya terdapat gambar orang lain.
Setelah proses tersebut selesai foto dan daun sirih tadi bisa Anda letakkan/tanam di pekarangan rumah di malam itu juga.
Cara Pelet Wanita Ampuh Dengan Media Foto Langsung Kecantol Rating: 4.5 Diposkan Oleh: udan ,