SHOLAWAT QODIRIYYAH DAN MANFAATNYA

SHOLAWAT QODIRIYYAH DAN MANFAATNYA

Kecintaan umat muslimin dan muslimat/ para ulama kepada Muhammad Rasulullah SAW memunculkan ide dan kreativitas untuk menciptakan sholawat.
Ada sekian banyak sholawat yang intinya adalah ungkapan doa-doa yang mulia yang dipanjatkan kepada Allah SWT untuk Muhammad SAW.
Salah satunya adalah Sholawat Qodiriyyah yang disusun oleh ABY MOCH MUCHLAS AL-ANSHORY.

baca: SEMUA HAJAT AKAN TERKABUL DENGAN SURAH AL-FATIHAH

Sebagaimana yang ditulis oleh M. Sulthon Al Latif, seorang pengamal thoreqot dan sholawat Qodiriyyah, sholawat Qodiriyyah ini adalah hasil Tafakkur dan Munajat mursyid Thoreqot Qodiriyyah, Muchlas Al-Anshory selama tiga tahun lamanya mulai 17 Romadhon 1427 H sampai 17 Romadhon 1430 H.

Ada banyak manfaat mengamalkan sholawat ini, sebagaimana yang disampaikan oleh M. Sulthon Al Latif, misalnya Bila istiqomah mengamalkan 40 malam berturut – turut insya Allah akan di kabulkan hajatnya oleh Allah.

Bila di lakukan berjamaah minimal 2 orang dalam 1 minggu selama 40 minggu insya Allah akan mendapatkan syafa’at Rosulullah.

Bila di bacakan pada 1 gelas air dengan sunguh – sunguh insya Allah akan di sembuhkan dari sakitnya oleh Allah .

baca: HILANGKAN SIFAT PELUPA DENGAN SURAH AL-FATIHAH

Bisa juga dengan cara dibaca 1 hari 2x selama 40 hari , airnya di minum ½ gelas dan ½ gelas lagi di basuh di tempat yang sakit.

Manfaat lainnya bila di amalkan 99 hari malam insya allAh akan Ma’rifatullah jika Alloh SWT berkehendak dan mengijinkan.
Anda berminat untuk mengamalkan silahkan disimak amalannya.

selanjutnya TATA CARA SHOLAWAT QODIRIYYAH
SHOLAWAT QODIRIYYAH DAN MANFAATNYA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: udan ,