TABIAT MANUSIA BERDASARKAN HARI KELAHIRAN

TABIAT MANUSIA BERDASARKAN HARI KELAHIRAN

Dalam perhitungan primbon dikatakan bahwa setiap hari memiliki watak atau tabiat yang berbeda.

Berdasarkan penyataan itu maka dipastikan manusia yang memiliki hari kelahiran berbeda secara otomatis juga memiliki tabiat yang berbeda.
Untuk menjelaskan masalah watak manusia berdasarkan hari kelahiran maka perhatikan penjelasan di bawah ini. 

Minggu

Manusia yang dilahirkan pada hari Minggu maka tabiatnya dipengaruhi oleh peredaran matahari sehingga bertabiat mampu sebagai penunjuk,pekerja keras, ikhlas hati, segi kebahasaan sangat menonjol, berwibawa, dan memiliki rasa kasih yang besar.

Senin

Manusia yang dilahirkan pada hari Senin maka tabiatnya dipengaruhi oleh peredaran bulan sehingga memiliki tabiat ikhlas hati, memiliki skill atau kemampuan yang mumpuni, penegak kebenaran dan keadilan, serta gaya bicaranya lugas.

Selasa

Manusia yang dilahirkan pada hari Selasa maka tabiatnya dipengaruhi oleh peredaran api sehingga tabiatnya pemboros, suka berdusta, tidak mudah bergaul, dan cepat bosan dengan pekerjaannya.

Rabu

Manusia yang dilahirkan pada hari Rabu maka tabiatnya dipengaruhi oleh peredaran bumi sehingga memiliki tabiat berani menanggung risiko, sangat baik terhadap orang lain, lugas dan tegas dalam perkataan dan perbuatan, dan berkecukupan.

Kamis

Manusia yang dilahirkan pada hari Kamis maka tabiatnya dipengaruhi angin dan petir sehingga tabiatnya gaya bicara meledak-ledak, sulit bergaul, tidak ikhlas, jodohnya sering meninggal dahulu, temperamental, mudah tersanjung, dan gampang ditipu dengan kehalusan kata dan kehalusan tingkah laku seseorang.

Jumat

Manusia yang dilahirkan pada hari Jumat maka tabiatnya dipengaruhi oleh peredaran bintang sehingga memiliki tabiat suka berderma, halus budinya, melarat, tempat berkeluh kesah, ikhlas hati, intelektualitas tinggi, cinta keluarga, dan mudah bergaul.

Sabtu

Manusia yang dilahirkan di hari Sabtu maka tabiatnya dipengaruhi oleh peredaran air sehingga memiliki tabiat pekerja keras, banyak musuh,sulit bergaul, banyak jalan atau akal untuk bertahan hidup, dan cekatan.

baca juga: TABIAT MANUSIA BERDASARKAN KELAHIRAN SIANG MALAM
TABIAT MANUSIA BERDASARKAN HARI KELAHIRAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: udan ,