TABIAT MANUSIA BERDASARKAN KELAHIRAN SIANG MALAM

TABIAT MANUSIA BERDASARKAN KELAHIRAN SIANG MALAM

Perhitungan lain yang digunakan dalam untuk mengetahui tabiat manusia adalah dengan cara mengetahui waktu kelahirannya siang/malam.

Yang menentukan adalah waktunya, sedangkan siang dan malamnya tidak terlalu berpengaruh.

Untuk lebih jelasnya maka lihat keterangan di bawah ini.

Minggu pukul 2 siang/malam.

Manusia yang terlahir pada hari Minggu pukul 2 siang/malam maka memiliki sifat “Pandhita Sabdaning Nyata” atau diterjemahkan jika bertindak akan selalu berpihak pada jalan kebenaran.

Senin pukul 2 siang/malam

Manusia yang terlahir pada hari Senin pukul 2 siang/malam maka memiliki sifat “Dora” atau memiliki sifat yang tidak jujur. 

Selasa pukul 1 siang/malam

Manusia yang terlahir pada hari Selasa pukul 1 siang/malam maka memiliki sifat “Malaikat Ngambil Nyawa” atau sifat akan menderita sakit dan tidak panjang umur. 

Rabu pukul 2 siang/malam

Manusia yang terlahir pada hari Rabu pukul 2 siang/malam maka memiliki sifat “Ratu” atau sifat akan mendapatkan kemuliaan dan kebahagiaan hidup.

Kamis pukul 2 siang/malam

Manusia yang terlahir pada hari Kamis pukul 2 siang/malam maka memiliki sifat “Bangsa Pangasihan” atau sifat memiliki cinta dan kasih sayang yang besar.

Jumat pukul 2 siang/malam

Manusia yang terlahir pada hari Jumat pukul 2 siangmalam maka memiliki sifat “Bangsa Pelenyokan ” atau sifat suka menyeleweng dan sedikit kasih sayang. 

Sabtu pukul 1 siang/malam

Manusia yang terlahir pada hari Sabtu pukul 1 siang/malam maka memiliki sifat “Malaikat Ngambil Nyawa” atau akan menderita sakit dan tidak panjang umur.

baca juga: TABIAT MANUSIA BERDASARKAN HARI PASARAN
TABIAT MANUSIA BERDASARKAN KELAHIRAN SIANG MALAM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: udan ,