Doa Setelah Sholat Witir

Doa Setelah Sholat Witir


subhanal

1. Subhanal malikil qudduus (Maha suci Tuhan Yang Merajai lagi Maha Suci) 

subbuhun

2. Subbuhun quddusun rabbunaa wa rabbul malaa-ikati warruuh (Maha Suci lagi Quddus Tuhan Kami, Tuhan para Malaikat, dan Malaikat jibril)
(Nomer 1 dan 2 dibaca ulang 3X dan diikuti oleh jamaah)

subhanallah

3. Subhanallah walhamdu lillah wa laa ilaha illallah wallahu akbar, wa Laa haula wa laa quwwata illa billah.
dibaca 3X dan diikuti oleh jamaah

(Maha Suci Allah, segenap puji bagi Allah, tiada Tuhan melainkan Allah dan Allah adalah Maha Besar dan Tiada daya dan tiada kekuatan, melainkan dengan pertolongan Allah)

9. Kemudian dilanjutkan dengan membaca Doa Sholat Witir dan diamini oleh jamaah, (jangan lupa sebelumnya baca sholawat Nabi, misal “Allahumma sholi ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad“)

doanya sebagai berikut :

doa witir latin

baca: Doa Setelah Sholat Tarawih

Wahai Allah! Sesungguhnya kami memohon kepada-Mu iman yang tetap, kami memohon kepada-Mu hati yang khusyu’, kami memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat, kami memohon kepada-Mu keyakinan yang benar, kami memohon kepada-Mu amal yang shaleh, kami memohon kepada-Mu agama yang lurus, kami memohon kepada-Mu kebaikan yang banyak, kami memohon kepada-Mu ampunan dan afiat, kami memohon kepada-Mu kesehatan yang sempurna, kami memohon kepada-Mu syukur atas kesehatan, dan kami memohon kepada-Mu terkaya dari semua manusia.
Wahai Allah, Tuhan kami! Terimalah dari kami shalat kami, puasa kami, shalat malam kami, kekhusyu’an kami, kerendahan hati kami, ibadah kami, Sempurnakanlah kelalaian (kekurangan) kami,wahai Allah, wahai Allah, wahai Allah, wahai Zat Yang Paling Penyayang di antara para penyayang, Semoga rahmat Allah tercurahkan kepada sebaik-baik makhluk-Nya, Muhammad, keluarga dan sahabatnya semua, dan segala puji milik Allah, Tuhan semesta alam”

baca juga: Doa dan Shalat Witir
Doa Setelah Sholat Witir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: udan ,